Jumat, 22 Agustus 2014

Pertanyaan Terkait dengan Guru Les Privat Ke Rumah di Jakarta

Pertanyaan Terkait dengan Guru Les Privat Ke Rumah di Jakarta 


Pelajaran di sekolah dengan kurikulum 2013 dianggap menyulitkan para siswa/siswi saat ini. Akibatnya banyak siswa yang tidak mampu mengikuti pelajaran dengan baik dan hal ini membuat para orang tua khawatir dengan prestasi anaknya di sekolah. Orang tua akhirnya mencari solusi dengan menyertakan anaknya dalam bimbingan belajar (siswa datang ke bimbel) atau juga banyak orang tua yang memilih untuk mendatangkan guru les ke rumah

Jagoan privat sebagai lembaga les privat yang sangat berpengalaman untuk mendatang kan guru les privat yang professional ke rumah, sering menerima pesanan. Dan berikut kami jabarkan beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan oleh para orang tua sebelum mendaftarkan anaknya  dalam program kami guru les privat ke rumah di jakarta,tangerang, depok dan bekasi. 

1. Ortu     : Ini penyedia jasa guru les privat ke rumah siswa ya? Gurunya berasal dari universitas mana?
    Admin  : Guru kami mayoritas berasal dari Universitas negri di Jakarta terutama dari Universitas Indonesia  selain itu juga ada dari UNJ dan UIN bahkan ada yang berasal dari ITB, UGM dan juga IPB.

2. Ortu   : Guru les nya sudah lulus apa belum? Guru les nya ada yang guru sekolah atau guru bimbel gak bu?
   Admin : Guru les kami adalah guru yang kompeten di bidangnya ada yang masih duduk dibangku kuliah minimal semester 5 dan juga ada yang sudah lulus dan berprofesi secara professional sebagai guru di sekolah atau bimbel dan juga guru les privat. Ibu bisa memilih mau guru yang sudah lulus atau belum, kami akan menyediakan sesuai dengan permintaaan.

3. Ortu   : Boleh minta guru yang perempuan aja yang udah lulus ya dan yang udah berpengalaman?
    Admin : Boleh bu, kami menyediakan guru sesuai dengan permintaaan ortu mulai dari jenis kelamin, lulusan dan juga tingkat pengalaman. 

4. Ortu   : bagaimana saya bisa mengetahui kualitas guru yang anda kirim?
   Admin : Kami mengadakan seleksi untuk menerima guru les yang akan kami kirim ke rumah siswa. kami juga akan mengirimkan cv dan juga rekomendasi ke ortu siswa sebelum kami mengirim guru les ke rumah anda. 

5. Ortu   : Ini gurunya bisa menjangkau daerah mana saja ya? kebetulan kami didaerah Jakarta timur apa bisa?
    Admin : Kami jagoan privat mempunyai guru yang tersebar di Jakarta utara, jakarta timur, jakarta selatan, jakarta utara, jakarta pusat, bahkan kami juga mampu melayani daerah depok, bekasi dan tangerang. 

6. Ortu   : Nanti kalau anak saya gak cocok dengan guru les privat nya gimana?
   Admin : memang kecocokan terkadang beda-beda,, maka kami akan mengganti guru les privatnya jika dirasa siswa tidak cocok dengan siswa.

7. Ortu   : Sistem pembayarannya gimana? biaya pendaftaran berapa ? dan apakah ada biaya lain selain di website? 
    Admin : Pembayaran di lakukan satu bulan 1 x dengan cara diakumulasikan dari jmlh sesi les selama satu bulan. Pembayaran sangat simpel melalui transfer ke rekening kami bca, mandiri atau bni. kami akan konfirmasi tgl 1-3 bulan berikutnya. tidak ada biaya pendaftaran dan juga tidak ada tambahan uang transport untuk guru les yang datang. karena biaya sudah All in

8. Ortu   : Pelajaran yang di sediakan apa aja mb? 
    Admin : Kita menyediakan hampir untuk semua mata pelajaran mulai dari tingkat sd, smp, sma. Tetapi biasanya yang sangat di butuhkan adalah pelajaran matematika, fisika, kimia dan ekonomi dan akuntansi serta bahasa inggris.

9. Ortu   : Kantor les privat nya di mana?
   Admin  : kantor pusat kami di Jl semanggi 2 no 16 a, RT 003 rw 003, samping kampus uin syarif hidayatullah jakarta. 

10. Ortu : Sistem pembelajaran nya seperti apa? Ada soal latihan atau modul gak?
    Admin: Pembelajaran satu guru satu siswa, dan kami mengikuti pelajaran yang siswa pelajari disekolah, lalu guru kami akan membuatkan berbagai variatif soal yang kiranya sesuai dengan pelajaran, kami juga akan menyediakan bahan-bahan tambahan jika diperlukan. Terutama untuk kelas ujung akan kami beri soal2 latihan dan try out

Sekilas di atas adalah rangkuman pembicaraan yang biasa terjadi antara ortu siswa dan admin jp

Jagoan privat adalah lembaga les privat yang sangat berpengalaman menyediakan guru ke rumah anda untuk daerah jakarta, depok, tangerang, bekasi dan bogor. jangan ragu hubungi kami 
Tags: , , , , , , ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar